PERHATIKAN INFORMASI DI BAWAH INI !!


Apabila pada saat menklik link atau artikle muncul halaman lain

tunggu 5 detik lalu klik
SKIP AD/LEWATI

DOWNLOAD GAME CHOCOBO DUNGEON 2 PS1

 
Pada awalnya, RPG elektronik tidak lebih dari penjara hacks sederhana. Gamer duduk sebelum neon hijau mereka terminal, membimbing mereka melalui pahlawan ASCII secara acak, seperti labirin bawah tanah, mengumpulkan item, senjata, dan baju besi saat mereka pergi. RPG dari Square, bagaimanapun, membawa plot dan narasi ke permukaan, bumbu pertempuran dan quests dengan emosi, pengembangan karakter, dan cerita epik. Mengingat reputasi ini, itu sedikit mengejutkan bahwa Square Chocobo Dungeon 2 itu sendiri adalah sedikit lebih dari hack penjara sederhana.
Hiasan RPG modern bisa dilemparkan keluar jendela sebagai pengembalian Square untuk RPG akar nya: "mencari, membunuh, mengumpulkan" permainan tiga serangkai. Serangkaian secara acak, ruang bawah tanah bertingkat menunggu unggas tak kenal takut kita, masing-masing lebih besar dan lebih kompleks daripada yang terakhir. Sayangnya, lantai paling terlihat curiga sama: besar, ruang persegi panjang dihubungkan dengan panjang, lorong-lorong sempit. Eksplorasi berlangsung secara real time semu. Ketika Chocobo bertindak, musuh-musuh bertindak, ketika Chocobo tetap menempatkan, musuh-musuh membeku juga. Standar cakar tendangan bekerja cukup baik terhadap lawan sebagian besar, tapi mantra sihir, senjata proyektil, atau rakasa memanggil dapat memberikan keunggulan yang dibutuhkan. Meskipun berbagai senjata, mantra, dan item, pertempuran hampir selalu berubah menjadi "serangan, diserang, serangan, diserang, menyembuhkan" loop. "Kotak status" Tersembunyi berserakan lantai penjara mengganggu petualangan Anda dalam berbagai sikap anti orang lain, sementara scads acak (dan sering awalnya tidak dapat diidentifikasikan) barang yang bisa membantu atau menyakiti pihak Anda dua.
Chocobo jarang bepergian sendiri; berbagai sidekicks membantunya pada pencariannya. Apakah itu sebuah Moogle tamak, yang sopan Putih Mage Shiroma, atau montir berkerak Cid; seseorang selalu di sisinya, lawan hacking dengan yang terbaik dari mereka dan menyediakan dasar dialog dan plot. Seorang pemain dapat mengontrol kedua karakter ini, namun sistem pseudo-real-time membuat ini lebih menyenangkan daripada berlawanan dengan intuisi - Anda terus-menerus tersandung gerakan masing-masing. Gameplay adalah terlalu sederhana namun ineffably menyenangkan; kebosanan dari desain penjara membosankan dan berulang-ulang sebagian besar diimbangi dengan berbagai item, musuh, dan mantra. Meskipun Anda dapat menggabungkan inventaris Anda untuk membuat senjata kustom, armor, dan item, Anda sering akan lebih baik meninggalkan hal-hal uncombined.The desain game yang relatif sederhana telah memberikan pencipta lebih banyak waktu untuk menerapkan beberapa semir merek dagang grafis Square. Segala sesuatu dalam permainan diterjemahkan dalam gaya, halus super cacat CG. Chocobo yang super imut, musuh yang super imut, Waktu Wali Bahamut adalah super cute - bahkan Cid yang super imut, dan itu ada prestasi kecil. Orang akan berharap ini kelucuan yang berlebihan menjadi memualkan, namun ternyata agak menawan. Ini seperti melihat dunia dari Final Fantasy melalui mata enam tahun: cerah warna, senyum konyol, dan tidak tajam. Sayangnya, dinding penjara mencolok dan efek mantra tidak menarik merusak karakter lucu, meninggalkan gamer dengan rasa jelas biasa-biasa saja di mulut mereka. Diselingi antara ruang bawah tanah yang pendek klip FMV yang memperkenalkan karakter. Suara sebagian besar terdiri dari jazzy, lagu-lagu ceria (biasanya variasi Chocobo atau Moogle tema) dan misterius Square 16-bit, efek suara nyaring. Anda akan meraih tombol bisu sebelum akhir penjara bawah tanah pertama.
Chocobo Dungeon 2 itu tampaknya ditujukan untuk pemain muda; hiper-lucu seni arah, tujuan gameplay mudah, dan setengah dimensi petak semua menyarankan kelompok sasaran usia yang lebih rendah. Tetapi dengan Persegi melebihi batas yang dirasakan dari RPG tradisional di hampir setiap rilis lainnya tahun ini, mencoba-dan-benar Chocobo yang hack-'n'-slash rumus tampaknya sedikit lebih mencoba daripada benar. Meski begitu, gamer mencari RPG sederhana, ofensif, dan sangat replayable mungkin menemukan pelipur lara dalam relung gelap, lembap, dan kuno dari ruang bawah tanah Square.
DOWLOAD DULU EMULATORNYA KLIK DISINI 
 
DOWLOAD LINK INDOWEBSTER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Apabila ingin menulis komentar usahakan di halaman awal (http://zerox8-game.blogspot.com/) agar lebih mudah
Caranya > isi nama > tulis komentar >lalu klik comment
HTML Comment Box is loading comments...

comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "